Minggu, 13 Februari 2011

SYARAF KEJEPIT

Syaraf Terjepit



SI3 terletak pada garis antara warna kulit putih dan merah, sedangkan titik pingang terletak diantara jari IV dengan V, kurang lebih 3 jari dari batas jari dengan dengan punggung tangan.

Keluhan seperti tulang punggung kaku, nyeri leher dan pundak serta pinngang dapat diatasi dengan titik diatas secara cepat.

secara umum, biasanya Syaraf terjepit dikarenakan suatu trauma seperti terjatuh, yang mungkin terjadi pada masa lampau, atau akibat salah tehnik didalam mengangkat suatu beban yang berat, sehingga bantalan pada tulang belakang bergeser atau yang lebih parah, keluar dari posisinya.

Salah satu fungsi Meridian akupunktur adalah untuk melancarkan atau mendaya gunakan suatu energy didalam tubuh atau suatu lokasi tertentu seperti di wajah atau pada tulang punggung. pada wajah kita dapat melihat wajah yang tampak berseri dan bercahaya atau dapat kita lihat sebaliknya. Unsur energy di dalam tubuh inilah yang mempengaruhi. Lebih Jauh.. seperti perbedaan antara orang hidup dengan yang mati. Keduanya sama-sama memiliki cairan dan organ tubuh yang sama, perbedaannya hanya satu, yaitu yang satu memiliki energy dan yang satu lagi tidak.

Bagaimana titik akupunktur dapat mengatasi suatu keluhan? inilah ajaibnya! seperti tombol komputer yang berisi suatu program, apabila kita meng klik suatu tombol akan menghasilkan suatu tampilan. Suatu kekuasaan ilahi yang ditunjukan kepada tubuh kita. seperti sakit dibagian tertentu dapat ditunjukan lewat telinga yang berbentuk benjolan atau perubahan warna kulit pada telinga, pada mata juga dapat ditunjukkan seperti diagnosa Iridilogy (diagnosa melalui iris mata). Insya Allah untuk masalah ini akan dibahas lebih lanjut..

Membahas Energy seperti hal membahas suatu jaringan elektro magnetik, sulit sekali di terima dengan logika tetapi mungkin kita dapat kita melakukan pendekatan elekromagnetik, tetapi sesunggunya lebih jauh dari pada itu. Bagi mereka yang peka terhadap suatu rangsangan, mereka akan merasakan bagaimana energy itu dapat berjalan, merasakan bagaimana energy itu berpindah dari satu bagian tertentu ke bagian tertentu lainnya, dll.

blogger templates | Make Money Online